Kerjasama Pemerintah Kabupaten Sigi Dengan BPJS Ketenagakerjaan

16 September 2020 Written by BKAD Sigi 73
Rate this item
(0 votes)

SIGI - Dalam rangka perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan bagi pegawai non ASN di lingkup pemerintah Kabupaten Sigi, Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi melakukan kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan yang ditandai dengan penandatangan MoU antara Pemerintah Kabupaten Sigi dengan BPJS Ketenagakerjaan yang dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi, Muh. Basir, di Gedung Belo Rapovia Belo Rakava Desa Potoya Kecamatan Dolo. Rabu, (16/9/20).

Selain penandatanganan kerjasama, Sosialisasi Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan juga diberikan kepada para tenaga kerja non ASN pemerintah Kabupaten Sigi yang hadir, Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih sekaligus menjelaskan bahwa dengan penandatanganan kerjasama tersebut, Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi berkomitmen dan peduli terhadap para pegawai honorer yang telah mengabdikan dirinya untuk membangun Kabupaten Sigi. Harapannya kedepan Pemerintah Daerah dapat meningkatkan kesejahteraan para pegawai honorer lebih dari sekedar pemberian jaminan kesehatan. Pada kesempatan tersebut juga secara simbolis diserahkan bantuan untuk masyarakat Sigi berupa 350 paket sembako yang berisi beras, minyak goreng dan gula pasir dengan total beras 1.750 Kg, minyak goreng 300 Liter dan dan gula pasir 350 Kg.

Turut hadir Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palu, Para Kepala OPD, para camat dan para tenaga honorer lingkup Pemerintah Kabupaten Sigi.

Login to post comments